Htc butterfly

HTC Kupu-kupu


Full HD Entertainment.
Anda tidak akan pernah mengalami waktu yang membosankan pada layar 5 inci menawan, HD 1080p penuh. Lihat semua acara  favorit Anda, film, foto, dan banyak lagi. Berkat tampilan eye-popping, 440 PPI, Anda akan menikmati kaya, kualitas cetak gambar dalam semua keindahan hati mereka


Kamera menakjubkan.
Menangkap setiap saat menggunakan bagian depan atau kamera belakang. Dapatkan lebih banyak orang dalam frame - termasuk Anda - dengan, derajat 88 ultra-wide angle lensa depan. Penghitung waktu mundur menghadap ke depan membuatnya mudah untuk mengambil gambar-sempurna potret setiap waktu. Dan terima kasih kepada 1080p HD resolusi dan HTC HD Media Link, Anda tidak akan pernah berkompromi kualitas gambar saat chatting atau nirkabel mengirim video ke TV Anda. Kamera menakjubkan.

Authentic Suara.
Nikmati bass yang lebih dalam, lebih tajam dan vokal nada tinggi lebih rinci daripada sebelumnya. Dengan bantuan eksklusif built-in amplifier untuk Beats Audio ™, Anda dapat mendengarkan suara tanpa kompromi, high-definition kami di mana saja Anda pergi. 
Authentic Sound.

Desain canggih.
Menikmati hak kenyamanan dan gaya di telapak tangan Anda. Berkat metodologi penumpukan inovatif, Butterfly HTC lebih ramping, melengkung, dan lebih nyaman daripada telepon lain dari jenisnya.Alih-alih menempatkan baterai di atas bagian-bagian yang bekerja, kita install kita langsung ke kasus pertama, meninggalkan ruang untuk desain tanpa kompromi - dan kenyamanan luar biasa.
Sophisticated Design.

Powerful Quad-Core Processor.
Do more of what you want to do. Surf the web and stream HD movies to your TV wirelessly at the same time. Reply to emails and download apps simultaneously. With the power and performance of the unbelievably fast, latest generation, 1.5 GHz Quad-Core S4 processor, anything’s possible.
Powerful Quad-Core Processor.






0 komentar:

Posting Komentar

 
Arena Gadget.com © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score